Sabtu, 16 Juni 2012

Sehatkah Pernikahan Anda? Tandai lewat Sinyal Ini

posted by admin 16 Juni 2012 
detail berita
Pasangan bahagia (Foto: Corbis)
PERNIKAHAN sehat merupakan kunci dari kebahagiaan hubungan rumah tangga. Jika ingin mengetahui apakah pernikahan Anda sehat atau tidak, sinyal-sinyal berikut dapat menjadi penandanya.

Usia pernikahan tak menjadi jaminan kebahagiaan bagi pasangan. Untuk mewujudkan kebahagiaan dalam pernikahan, Anda perlu membarenginya dengan romantisme yang senantiasa diciptakan bersama pasangan. Seringkali, pasangan tak menyadari pentingnya hal tersebut. Padahal, kurangnya romantisme dapat menjadi sinyal sehat tidaknya pernikahan Anda. Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai tanda-tanya pernikahan sehat, seperti dilansir Boldsky.

- Saat jalan-jalan bersama teman prianya ke suatu tempat, suami Anda tetap mengajak keluarga turut serta sehingga Anda dapat menikmati kebersamaan bersamanya. Menyisihan ruang pribadi diantara urusan sosialnya menjadi penanda jika pernikahan yang dijalani sehat.

- Anda menolak tawaran makan bersama teman-teman dan lebih memilih keluar makan malam dengan pasangan. Hal ini menunjukkan Anda lebih memprioritaskan kebersamaan dengan pasangan di atas kebutuhan lainnya. Menghabiskan waktu bersama pasangan merupakan bagian penting dari pernikahan.

- Anda berbagi password rekening bank dengan pasangan dimana hal itu merupakan investasi bersama. Artinya, Anda dan pasangan memiliki kepercayaan satu sama lain dimana hal ini menjadi kunci utama dalam sebuah pernikahan, terutama menyoal keuangan yang menjadi masalah sensitif bagi siapapun, tak terkecuali pasangan sendiri. (ind) (tty)

Tidak ada komentar: