Senin, 18 Juni 2012

cerita lucu - cerita humor - funny jokes

 


cerita lucu atau dalam bahasa inggris funny jokes memang bisa bikin suasana jadi lebih segar. Beberapa waktu lalu saya membuat blog berisi funny jokes, funny sms dan funny humor. tapi keberadaany di search engine kurang begitu memuaskan. Disela sela kesibukan di pekerjaan dan project terbaru saya membuat blog resep masakan , saya coba untuk tetap melakukan posting untuk blog ini. semoga cerita lucu - cerita humor - funny jokes di blog ini bisa menghibur


=======================================
Sebuah survei mengatakan bahwa ternyata tentara cenderung menderita ejakulasi dini. Hasil ini sangat berhubungan dengan aturan penggunaan senjata. Pada saat senjata dikeluarkan, maka tentara harus segera menembak, apalagi jika dalam kondisi terjepit.
===========================================

Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi.........

Nyonya : "Selamat sore dok !!!"
Dokter : "Sore ada yang bisa saya bantu?"

Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut mengangkangkan kakinya... dokter itu terkejut dan berkata...

Dokter : "Maaf nyonya saya dokter gigi bukan dokter kelamin..."
Nyonya : "Saya tahu lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya..."
Dokter : "Lalu mengapa nyonya mengangkang?"
nyonya : "Saya ingin dokter mencabut gigi suami saya yang nyangkut di alat kelamin saya..."
Dokter : "@#^*@%#&*????????"
=================================================
Jono mencoba untuk melamar menjadi anggota kepolisian. Oleh karena itu ia harus menjalani suatu test di hadapan seorang perwira. Karena sadar bahwa pemuda ini tidak terlalu cerdas, maka sang perwira hanya menanyakan sebuah pertanyaan yang sederhana.
"Jono," kata si perwira, "Tahukah kau siapa yang membunuh Yesus Kristus?"
Jono berfikir keras, tetapi tidak satu katapun dia ucapkan.
"OK," kata si perwira. "Kamu tak perlu cemas. Pulanglah ke rumah dan coba pikirkan lagi jawabannya. Besok kau kutunggu di sini."
"Bagaimana, Jon?" tanya ibunya pada saat makan malam, "Apakah kau diterima?"
"bukan hanya diterima, bu," katanya sambil tersenyum lebar, "Bahkan saya sudah ditugasi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan."
==============================
cerita humor ngerjain pegawai KFC

Kriiiiiiiiingggggg........
Karyawan : " hallo kfc pesan antar, mau pesan apa ??? "
Anto : '' ayam nya ada mbak ''
Karyawan  : ... " ada "
Anto : " mana sini...saya mau ngomong....!!!!!
Karyawan  : '' GENDENG !!! '' ttiiiittt.................[telpun putus]
==================================
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi si anto tukang kebun yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

=========================================

dalam posting cerita lucu banget - humor lucu - cerita humor - funny jokes

Tidak ada komentar: